Menyiapkan Sumber Daya Manusia Professional Biosis
Dalam rangka tetap menjaga kompetensi dan professionalitas seluruh karyawan Biosis, seluruh unit di tempat pelanggan diadakan briefing rutin. Sesuai dengan Visi dan Misi Biosis yaitu
Menyiapkan SDM yang profesional dan kompeten di bidang manajemen perawatan dan pemeliharaan properti dan fasilitas melalui integrated HR system.
Briefing artinya pertemuan rutin maupun tidak rutin yang bertujuan untuk mengkomunikasikan suatu progress dan mengkoordinasikan aktivitas-aktivitas yang ada guna mencapai tujuan tertentu.
Biosis memiliki visi “menjadi perusahaan terkemuka pada tahun 2020, yang menyediakan layanan jasa terpadu pada bidang perawatan dan pemeliharaan property dan fasilitas dengan standar mutu yang diakui secara nasional maupun internasional”.
Dan untuk mencapai visi tersebut biosis membuat misi dan didukung oleh seluruh Sumber Daya Manusia Biosis :
- Menyiapkan SDM yang profesional dan kompeten di bidang manajemen perawatan dan pemeliharaan properti dan fasilitas melalui integrated HR system
- Menetapkan standarisasi pelayanan terhadap pelanggan hingga tercapai kepuasan yang optimal
- Melakukan segala usaha untuk mendukung program global yang terkait dengan kesehatan dan keselamatan lingkungan dan sekitarnya.
- Mengoptimalkan segala resources yang dimiliki (capacity, supply networks, process technology, training & development organization) untuk mendukung tercapainya usaha pemberdayaan masyarakat (empowering people)
Juga menentukan sasaran sebagai berikut
- Quality : yaitu menyediakan kualitas layanan prima dan paripurna (service excellence) yang memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.
- Speed : yaitu menyediakan sistem pengantaran layanan yang cepat dan tepat waktu sebagai bagian dari ciri dan keunggulan perusahaan.
- Dependability : yaitu senantiasa handal dan tangguh dalam merspon dan menghadapi segala tantangan, perubahan, dan dinamika persaingan pasar.
- Flexibility : yaitu senantiasa fleksibel dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, seiring dengan perubahan perilaku pasar dan persaingan yang sangat dinamis.
- Cost : yaitu menyediakan layanan kualitas prima dan paripurna dengan harga yang sangat kompetitif, serta memenuhi kemampuan pelanggan.